HEADLINE NEWS

13 Agustus, 2008

AYO GABUNG DI NONGKRONG CENTER BLOGGER COMMUNITY....

·

Informasi kepada seluruh BLOGGER Kota Banjarbaru dan sekitarnya, mohon ma'af kami sampaikan kepada anda semua bahwa dikala lalu kami mengajak untuk membuat sebuah komunitas BLOGGER khususnya kota Banjarbaru dan Kalimantan Selatan pada umumnya.

Karena sesuatu hal dan kesibukan yang tiada henti - hentinya sehingga rencana pengelolaan komunitas tersebut menjadi terhenti, maka dengan ini kami umumkan bahwa KOMUNITAS BLOGGER akan segera kami rapikan dan akan kami bangun serapi mungkin.

Mungkin dalam komunitas ini nantinya dan kami harapkan adalah kita semua bisa sharing ilmu, pengalaman, kebahagiaan dan kesedihan, saling membantu, beramal bahkan menyelenggarakan event-event penting yang positif.

Jadi bagi kalian atau anda-anda yang berada di Banjarbaru, silakan untuk mendaftarkan diri hanya dengan memberikan komentar dibawah ini plus Nama, URL dan alamat email Anda yang masih aktif.

Nantinya setiap calon anggota yang mendaftar akan dimasukkan kedalam LINK LIST MEMBERS yang tertera pada kolom sebelah kanan. Dan setiap ada kegiatan yang di kelola oleh NONGKRONG CENTER selaku admin dari komunitas ini maka seluruh members akan diberitahu/dikabarkan baik melalui email maupun blognya masing-masing.

Dan yang lebih penting lagi adalah bahwa pendaftaran ini GRATISSSSSSS...........SSS



achied90 mengatakan...

bos...

nama saya kurang satu huruf

harusnya "ABDURRASYID NASAR"

R-nya ada dua...

(^_^)

Anonim mengatakan...

Kembali saya undang untuk bergabung dengan Komunitas Blogger KalSel (http://kayuhbaimbai.org), dan mari kita dukung ARUH BLOGGER 2009

Salam Blogger

Add to Technorati Favorites

YOUR CHAT'S


Free chat widget @ ShoutMix

BERITA TERBARU

COMMENT TERBARU

Blognya Orang Indonesia