HEADLINE NEWS

30 Agustus, 2008

NC MENYUMBANG UNTUK ANAK YATIM PIATU

·

ALHAMDULILLAH kami panjatkan kehadirat ALLAH SWT yang telah dan terus memberikan rahmat serta barokah-Nya kepada kami, sehingga sampai dengan saat ini NONGKRONG CENTER tetap kokoh berdiri dan lambat laun sudah mulai mengepakkan sayap walaupun masih belum terlalu tinggi namun untuk sementara ini kami anggap sudah lumayan karena kalau dilihat dari umur NONGKRONG CENTER masih teramat muda dan hijau dibidang WARNET dan usaha lainnya.

Berkenaan sudah mulainya NONGKRONG CENTER dikenal oleh orang banyak khususnya para pelajar dan mahasiswa, maka kami pun selaku manajemen NONGKRONG CENTER tidak akan lupa dengan yang memberi rezeki yaitu Yang Maha Pemurah ALLAH SWT, dengan jalan memberikan zakat dan sedekah kepada yang membutuhkannya khususnya anak yatim piatu dengan menggelar program "setiap 1 jam internetan, maka akan disisihkan Rp. 100,- atau 2,5% dari harga perjam internet yaitu Rp. 4.000,-"

Maka dari itu, kami mengajak rekan - rekan yang mampu untuk ikut berpartisipasi bersama kami dalam menyalurkan sedekat maupun zakat ini dengan cara ikut menyumbangkan sebagian hartanya.




Anonim mengatakan...

wah, sip nih. sumbangsihnya mudahan bisa berguna bagi anak - anak yatim piatu. amien..

blogger semarang mengatakan...

Salam kenal dari blogger semarang, tulisan terahirku: 20+1 Yang Unik Dari Semarang

Add to Technorati Favorites

YOUR CHAT'S


Free chat widget @ ShoutMix

BERITA TERBARU

COMMENT TERBARU

Blognya Orang Indonesia